Blog Archive

Total Pageviews

rido avanged. Powered by Blogger.

Followers

Monday 28 December 2015

BBM MOD IRON MAN V 2.11.0.16


Selamat siang bbm mania klo kemarin ane udah share bbm Delta dengan fiturnya yang seabrek banyaknya kali ini ane mau share bbm yang udah lama gak nongol, BBM apa mang?? ya kali ini ane mau share bbm Mod Iron man dengan versi yang terbaru dan juga tidak kalah menariknya, Lets Go... langsung saja ni ane kasih sedikit screnshotnya:

\



FITUR
MOVE SD CARD
RELOAD
FULL DP
DLL

TRIMAKASIH KEPADA

BUDI EFENDI 
FAJARUDIN
ANDI ABDI
DEDY TEA

Sebelumnya ane minta maaf berhubung yang share bbm ni gak ngasih fitur lengkapnya jadi kalian bisa coba sendiri fitur di dalamnya, jika berkenan mencoba bisa kalian download link di bawah gambar 
ok.. trimakasih ikuti terus update bbm selanjutnya
salam bbm mania


0 komentar:

Post a Comment