Blog Archive

Total Pageviews

rido avanged. Powered by Blogger.

Followers

Tuesday 6 October 2015

BBM MOD CLASH OF CLANS


         Kalian pengguna Game CLASH OF CLANS beruntung banget kalian masuk blog ane karna kali ini ane mau ngasih BBM MOD CoC (Clash Of Clans) yang udah di modif sekian rupa oleh abang Asri Majid,  Jd ke inget tempat ibadah hehehe....
Tp gpp yang penting dia kreatif udah buat bbm mod ini

Kembali lg ke artikel nah bbm mod Coc ni hampir keseluruhanya memakai  icon dr tokoh" yang berperan di CoC


Ni ane kasih Screenshotnya




     
      Nah...  bagi kalian yang gak sabar pingin coba Bbm ini 
Ane kasih link buat kalian yang pingin download

BBM MOD COC


Ok sekian artikel dari ane, dan terimakasih udah mampir di blog ane
ikuti terus berita dan update terbaru dari ane.. Thaks semua.. 

0 komentar:

Post a Comment