Blog Archive

Total Pageviews

rido avanged. Powered by Blogger.

Followers

Wednesday 18 November 2015

BBM MIUI 7 ROCKER


Malam para bbm mania udah lama ane g posting jd kangen hehehehe... Kali ini saya mau share bbm miui 7 Rocker, klo di posting sebelumnya ane udah pos bbm miui 7 roller klo yg ini update terbarunya dengan base 2.10.0.35,
Di dalemnya ane sengaja tidak menambahkan fitur apapun jd masih sama kya ver sebelumnya tp jangan kecewa dulu karna update yang terbaru ini lebih ringan jadi g terlalu memakan ram jika penasaran ane sematkan gambar dan juga fiturnya

BBM MIUI 7 ROCKER


DOWNLOAD


FITUR
Move to sd card
Flash lamp
Full Dp
Bhs inggris
Block read status
Grayscale dp picture
Show display picture
Post to fb
Lock Mode
Radius display picture
Full display picture

Terimakasih kepada 
Trangga ken
&
Member bbm mode indonesia

Demikian pos ane kali dan tunggu update terbaru dari saya

0 komentar:

Post a Comment