Blog Archive

Total Pageviews

rido avanged. Powered by Blogger.

Followers

Tuesday 13 October 2015

BBM FREE STIKER


Banyak dari pengguna bbm belum bisa menggunakan stiker di karenakan stiker tersebut berbayar, jadi males buat membelinya termasuk saya hahahaha....:D
Tp jangan kawatir dulu guys kali ini ane mau Pos tentang bbm free Stiker alias gratissss..tissss..tisss... Gak pakek bayar.

Bagaimana caranya?

Pertama kalian download dulu BBm free stikernya,klo belum punya bisa download di bawah ini
ehhh... tp jangan lupa ya guys bbm official atau bbm yang lama di hapus dulu biar proses lebih lancar

BBM FREE STIKER: https://userscloud.com/tnnft3dkswzg

Nah klo sudah, download BBm free stikernya instal seperti biasa dan lansung login aja...
setelah semua selesai tinggal masuk ke Stiker Store dan unduh stiker kesukaan mu



Setelah puas mengunduh Stikernya, BBm free stikernya jangan di unistal/hapus dulu
unduh lagi bbm ver 2.9 atau 2.10 ane saranin jangan download dari playstore atau bbm yang ver Clone
kalian bisa unduh di luar pos ini banyak pilihannya tergantung selera
setelah unduh bbm ver. 2.9 atau 2.10 langsung ja timpa bbm free stikernya
Taraaaa....


Nah sekarang kalian bisa pamerin stiker ke teman,sodara, atau pacar...yang penting g kepacar ane ya gan ...hahaha..:D
OK...!! Demikianlah pos ane kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus berita dan info terbaru selanjutnya...


PERINGATAN
jangan menggunaka Tutorial di atas jika anda tidak hafal Id dan password bbm anda.



 

0 komentar:

Post a Comment