Blog Archive

Total Pageviews

rido avanged. Powered by Blogger.

Followers

Thursday 15 October 2015

BBM SIMPLE FAIRY TAIL V 2.10.0.31


Malam ya guys mumpung belom tidur ane mau pos dulu bbm terbaru tampilan simpel ja tapi cukup mewah buat saya karna fitur di dalamnya yang lumayan banyak.. 
Nih ane sedikit kasih gambarannya

Screenshot:


DOWNLOAD 

FITUR

Move to sdcard
Auto Rotasi
Auto text
Post image to Fb
Full Display picture
Lock Mode
Load Font
Reload
No beckup stiker
No hide ads
Not clone
dll

Terimakasih Kepada

Trangga Ken
All member
dan masih banyak lagi yg blm di sebutin

Nah demikian guys gambar dan fitur yang bisa  ane tampilkan dan selebihnya bs di coba sendiri-sendiri

Ok... trimaksih semua yang udah mau mampir ke blog ane.. 
Semoga pos ane bermanfaat buat para pengunjung di sini




0 komentar:

Post a Comment